travelling

0 348
Peluang Bisnis Travel
Peluang Bisnis Travel

Memiliki sebuah bisnis sendiri tentu saja menjadi impian dari banyak orang. Karena dengan berbisnis Anda dapat mengatur sendiri masalah finansial dengan lebih baik. Bisnis sendiri termasuk sebagai kegiatan penjualan barang maupun jasa kepada konsumen atau orang-orang yang membutuhkan barang tersebut. Adapun jasa yang ditawarkan oleh para pendiri dari penyedia jasa penjualan yang terkait. Bisnis yang didirikan serta dikembangkan memiliki tujuan untuk dapat memberikan sebuah pelayanan termudah tanpa perlu banyak memakan waktu dan juga tenaga, selain itu peluang bisnis travel online juga tergolong cukup terjamin kualitas pelayanannya bagi konsumen.

Bisnis yang mampu menawarkan pelayanan sekaligus penawaran yang baik akan mendapatkan lebih banyak pelanggan atau konsumen. Peluang usaha travel yang berkembang semakin pesat dan juga menjanjikan. Karena bisnis yang semakin mudah dan peluang bisnis yang semakin menjadikan para pelaku usaha berlomba-lomba dalam membuat bisnis berkualitas dengan acuan biaya yang kecil dan dengan keamanan bisnis yang paling menjamin kelangsungan bisnis yang dapat bertahan lama.

Jenis bisnis yang sedang memiliki banyak peminatnya sekarang ini merupakan bisnis online karena di dalam menjalankannya cukup mudah dan tidak perlu membutuhkan waktu banyak untuk melakukan pemeriksaan secara detail, karena semuanya sudah menggunakan sistem mudah dan cepat seperti sistem online. Sudah bukan lagi hal yang baru ada banyak orang yang menjalankan bisnis online. Jasa pembuatan sistem bisnis online juga tergolong sangat beragam, sehingga sekarang ini juga banyak pihak yang mampu meraih kesuksesan finansial setelah menjalankan bisnis online bidang travel.

Bagi Anda yang serius untuk menjalankan peluang bisnis travel melalui sistem online dapat mulai melirik kesempatan yang diberikan oleh Alfafa Universal yaitu menjadi travel agent. Adapun travel agent akan membuat Anda mendapatkan keuntungan finansial menjanjikan berupa:

  1. Mendapat booking dan issued dari semua maskapai lokal melalui sistem online 24 jam.
  2. Mendapatkan pasif income menjanjikan dari selisih antara fare dan NTA Airline pada setiap kali terjadi transaksi.
  3. Komisi NTA.

0 464
Peluang Bisnis Travel
Peluang Bisnis Travel

Jika Anda berminat untuk menjadi wirausahawan, namun belum menentukan bidang mana yang akan Anda tekuni, Anda selalu bisa mencoba bisnis untuk tur dan travel. Peluang bisnis travel seperti ini selalu besar, lantaran setiap orang selalu membutuhkannya. Lihat saja sekeliling Anda, berapa banyak tetangga atau rekan kerja yang setiap kali harus bepergian, baik untuk urusan kerjaan ataupun liburan? Anda bisa memanfaatkan peluang ini.

Jangan takut untuk memulainya. Peluang bisnis bidang travel tidak membutuhkan keahlian khusus ataupun modal yang banyak. Modal dasar yang Anda perlukan adalah:

  1. Komputer dan internet

Ini dua hal paling dasar yang penting. Untuk mengakses aplikasi ticketing yang akan Anda dapatkan dari agen, dan juga memproses data dan informasi dari pembeli.

  1. Printer

Ini modal kedua yang sebenarnya tidak selalu diperlukan, namun sangat membantu kelancaran proses. Kadang beberapa maskapai mengharuskan penumpang untuk mencetak tiket mereka. Adanya printer akan sangat menghemat waktu.

  1. Tempat sendiri

Ini kalau usaha Anda sudah mulai mapan, dan Anda berencana untuk mengembangkannya. Anda bisa membuka sendiri di rumah, dengan modal meja dan kursi, ataupun menyewa tempat di ruko atau perkantoran.

Selain ketiga hal tersebut, modal lain lagi yang paling penting adalah dari diri Anda sendiri. Anda akan memerlukan:

  1. Mental kuat

Mungkin tidak semua orang yang Anda tawarkan akan tertarik membeli tiket dari Anda, apalagi kalau Anda belum punya nama. Terus usaha, promosi ke saudara dan teman Anda.

  1. Mau belajar

Mungkin Anda tidak akan langsung sukses. Tak mengapa! Belajar terus bagaimana ‘menjual diri’ dan mempromosikan bisnis Anda ini.

  1. Sabar

Karena bisa saja ada kesalahan ataupun glitch dalam pemesanan, sehingga Anda bisa saja dimarahi ataupun banyak pembeli mengeluh. Jangan ragu untuk memperbaiki kesalahan ini.

Itulah modal awal yang setidaknya harus Anda punya untuk memulai bisnis ini. Bahkan kalau pun Anda tidak punya komputer sekalipun, gunakan saja smartphone untuk meng-install aplikasi ticketing yang tersedia. Alfafa Universal, misalnya hanya mensyaratkan memiliki ponsel dengan kemampuan tersebut. Jadikan peluang bisnis travel ini awal dari Anda merintis usaha sendiri.

0 360

Wisata pantai Lombok memanglah menakjubkan. Tempatnya berdekatan dengan Pulau Bali yang sudah jadi ikon wisata di Indonesia. Pulau Lombok tak kalah indah dalam soal panorama alam yang bakal di tawarkan. Bukan sekedar satu tempat, namun bertandang ke Lombok, Anda bisa menjelajahi beberapa puluh gili yang ada. Apakah itu gili? Serta pulau apa sajakah yang ada di Lombok?
Gili

Gili yaitu sebutan orang-orang setempat, yang bermakna pulau kecil. Ada beragam keindahan menarik pada setiap gili. Mari berkunjung ke serta nikmati pesona gili-gili di Lombok. Di bawah ini sebagian gili yang ada di Lombok.

Gili Trawangan, Gili Meno, Gili Air

Untuk berkunjung ke Gili Trawangan, Anda bisa menumpang perahu dari Pantai Senggigi dengan lama perjalanan seputar 30 menit. Gili Trawangan ada dibagian Lombok Barat. Jaraknya lebih kurang 40 km dari kota Mataram. Tempat Gili Trawangan berdekatan dengan Gili Meno serta Gili Air. Ketiga gili inilah yang paling di kenal di Lombok. Sarana untuk aktivitas wisatawan telah komplit untuk mendukung kenyamanan beberapa pengunjung.

Beragam tempat penginapan gampang didapati di sini dari mulai tarif yang murah s/d harga yang cukup tinggi. Hotel melati, bungalow, resor siap menyimpan Anda untuk menginap di pulau ini.

Hamparan pasir putih berpadu dengan birunya air laut bakal memanjakan mata Anda. Anda bisa berjemur, jalan di hamparan pair putih, atau sebatas nikmati panorama sembari dibelai hembusan angin.

Untuk nikmati panorama bawah laut yang indah, Anda bisa bersnorkling atau menyelam (diving). Tak perlu cemas bila Anda tak membawa peralatan, lantaran ada alat penyewaaan untuk lakukan aktivitas bawah laut itu. Atau untuk yang lebih menantang, Anda bisa menyewa serta coba aktivitas berselancar di lautnya.

Jemu bermain di pantai serta laut, Anda bisa berkeliling pulau dengan menyewa sepeda atau berkeliling menaiki cidomo, sebutan untuk delman atau andong yang ada di Lombok. Situasi pantai saat malam hari umumnya bakal lebih ramai dibanding situasi siang hari lantaran banyak kesibukan yang dikerjakan beberapa wisatawan yang dikerjakan saat malam hari.

Gili Nanggu

Bila Anda mau nikmati situasi sunyi, bertandang ke Gili Nanggu jadi hal yang pas. Kesibukan di Gili Nanggu tambah lebih sepi dibanding Gili Trawangan, Gili Meno, serta Gili Air yang memanglah jadi pusat wisata Lombok.

Keindahan pantai di Gili Nanggu tak kalah menariknya, lantaran Gili Nanggu mempunyai pantai berpasir putih serta mempunyai perairan yang dangkal Laut di Gili Nanggu sangatlah pas untuk aktivitas snorkeling, lantaran ada bermacam ikan serta panorama terumbu karang yang cantik.

Keindahan Gili Nanggu makin komplit lantaran terdapat beberapa pohon cemara yang tertanam di pulau ini serta bikin situasi merasa lebih rimbun. Alam di pulau ini masih tetap terbangun keasriannya. Dengan ukurannya yg tidak terlampau luas, gili ini pas untuk Anda yang mau nikmati situasi yang lebih private.

Gili Kedis

Di kenal dengan juga nama Romantic Island. Tempat ini jadi incaran beberapa wisatawan untuk nikmati panorama matahari terbenam (sunset) di hamparan pasir putihnya. Kedis bermakna burung pipit atau burung kecil. Namanya sangat cocok lantaran di antara seluruhnya gili yang ada, Gili Kedis memanglah yang memiliki ukuran paling mungil. Tak ada masyarakat yang tinggal di pulau ini.

Gili Tangkong

Keindahan laut, pantai berpasir putih, serta keanekaragaman biota laut di Gili Tangkong sudah menarik beberapa wisatawan untuk berkunjung ke pulau yang memiliki ukuran 28 hektar ini. Terdapat di kecamatan Sekotong, Lombok Barat, beberapa wisatawan bisa menjelajahi pulau ini.

Gili Sudak

Pulau dengan luas 30 hektar ini adalah daerah yang masih tetap baru untuk beberapa wisatawan. Jadi, Anda mungkin saja bakal kesusahan untuk memperoleh akomodasi yang komplit. Belum ada penginapan serta rumah makan masih tetap amat sedikit. Akan tetapi, banyak wisatawan yang mau mengunjunginya lantaran daerahnya yang masih tetap asri.

Untuk Anda penggemar pantai serta laut, silakan menjelajahi banyak gili di Lombok yang menakjubkan. Anda bakal nikmati keindahan alam yang masih tetap alami serta betul-betul memanjakan mata.

0 270

Beberapa pengunjung River Safari saat ini bisa berlayar sembari nikmati keindahan alam rimba tropis dengan langit biru yang indah menyusuri Upper Seletar Reservoir dan peluang untuk lihat kehidupan satwa liar lewat peluncuran atraksi teranyar – River Safari Cruise.

Kurun waktu 15 menit, pengunjung di ajak untuk menyusuri keindahan alam di selama Upper Seletar Reservoir juga sebagai salah satu dari ruang perairan paling besar di Singapura di mana beberapa pengunjung bisa menyatu dengan alam serta nikmati nuansa rimba tropis serta perairan yang sangatlah indah. Di bangun pada th. 1920, danau buatan ini bisa menyimpan sampai 5. 000 juta galon air serta juga sebagai satu dari empat danau buatan yang menjadikan satu cagar alam Singapura. Danau buatan ini bukan sekedar memasok air minum untuk warga Singapura, namun sebagai habitat dari banyak spesies asli seperti kera ekor panjang serta biawak air yang hidup di seputar danau. Juga sebagai catatan penambahan, pengunjung bisa pelajari satwa liar yang umum hidup di seputar danau buatan dan habitat air tawar.

River Safari Cruise ini menukar armada kapal yang pada awal mulanya dioperasikan di Singapore Zoo. Juga sebagai penambahan dari penampilan serta interior yang baru, perahu ini menghidangkan rute baru di selama pesisir kebun binatang Singapore Zoo serta Night Safari hingga memberi peluang pada pengunjung untuk nikmati kehidupan satwa liar yang hidup di tepian kebun binatang seperti jerapah serta badak. Beberapa pengamat burung/bird watchers juga dimanjakan untuk lihat beragam jenis type unggas yang dilewatkan hidup bebas, seperti bangau, yang mungkin saja berkunjung di tepian danau atau pohon-pohon.

Atraksi teranyar ini adalah sisi dari prinsip Wildlife Reserves Singapore dalam membuat nuansa kehidupan alam liar yang tidak sama dengan senantiasa berinovasi dan meremajakan beragam jenis wahana di empat taman wisata seperti Jurong Bird Park, Night Safari, Singapore Zoo serta River Safari yang barusan di buka. Wahana teranyar ini melengkapi maksud paling utama River Safari untuk memperkenalkan habitat air tawar.

River Safari Cruise beroperasi sehari-hari dari pk. 9. 30 pagi hingga 5. 30 sore saat Singapura. Pengunjung bisa nikmati wahana ini cuma dengan memberikan SGD 5 (dewasa) serta SGD 3 (anak-anak yang berusia pada 3 – 12 th.) dari ticket masuk River Safari. Ticket untuk River Safari Cruise bisa dibeli dengan cara online* atau Boat Plaza – pintu gerbang atraksi dua perahu River Safari Cruise.

Tiap-tiap perahu bisa menyimpan 40 penumpang serta bisa dibuka oleh penumpang dengan kursi roda. Karena jumlah kursi terbatas, alokasi penumpang diprioritaskan untuk yang datang lebih awal.