Travel Umroh

0 435
Paket Umroh Plus
Paket Umroh Plus

Seorang muslim pasti memiliki cita-cita untuk bisa berkunjung ke tanah suci Makkah, Anda mungkin diantaranya. Kunjungan ini tentunya bukan hanya dimaksudkan untuk jalan-jalan, melainkan lebih kepada ibadah. Setidaknya ada 2 jenisnya, yaitu ibadah haji dan umrah. Jika ibadah haji tentunya Anda harus mengantri selama beberapa tahun, mengingat cukup banyak peserta yang mendaftar, namun berbeda dengan umroh karena Anda bisa berangkat kapanpun, bahkan ada paket umroh plus yang menanti Anda.

Paket murah umroh plus memberikan keuntungan bagi Anda yang ingin berkunjung ke tanah suci, mengingat disini nantinya kamu bisa memilih waktu untuk kesana, bisa disesuaikan dengan liburan atau mungkin yang lain, yang jelas waktu-waktu tak menganggu kerja. Umrah merupakan salah satu ibadah yang sebenarnya tak diwajibkan bagi setiap umat muslim, namun hanya bagi mereka yang mampu saja, adapun ketentuan melakukan ibadah ini, yaitu:

  • Muslim, seperti yang diketahui bahwa jenis ibadah ini hanya boleh dilakukan oleh mereka yang beragama muslim, sedangkan yang bukan atau non tentunya tak dapat melakukannya.
  • Baligh atau bisa dikatakan seseorang tersebut sudah menginjak usia dewasa, pada laki-laki ditandai dengan mimpi basah sedangkan untuk kaum wanita ditandai dengan menstruasi, bagi anak-anak memang tak diwajibkan mengingat nantinya ada begitu banyak acara atau kegiatan yang pastinya tak kuat untuk mereka lakukan.
  • Mampu, mampu disini diartikan dalam 2 hal yaitu mulai dari kesehatan dan juga kemampuan dalam menanggung biaya, mengingat kita tau sendiri bahwa untuk melakukan ibadah ini biaya yang harus dikeluarkan cenderung mahal, setidaknya puluhan juta, lebih mahal lagi jika Anda mengantri untuk berangkat haji.

Anda harus memiliki cita-cita ke sana, tak perlu khawatir masalah biaya karena umroh ditawarkan dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan haji, meskipun lebih diutamakan haji dibandingkan umroh. Paket umroh plus memungkinkan kamu datang mengunjungi tanah suci dan lebih mendekatkan diri kepada Sang Khalik, menabung uang sekarang juga dan berangkat selagi masih mampu.