Featured
Featured posts

    0 430
    jual rumah murah bagus
    jual rumah murah bagus

    Rumah adalah bagian kebutuhan mendasar yang harus dipenuhi manusia. Akan tetapi untuk memiliki rumah ternyata tidak semua orang bisa mendapatkannya dengan mudah, karena seperti telah diketahui secara umum bahwa untuk membangun sebuah bangunan rumah yang layak huni tersebut pastinya membutuhkan biaya yang sangat besar. Sebagai jalan keluar agar keinginan memiliki rumah impian tetap terpenuhi meskipun sebenarnya kemampuan financial belum begitu mencukupi beberapa cara diantaranya dapat ditempuh dengan mencari agen atau developer rumah yang jual rumah murah, membeli rumah bersubsidi, ataupun mengajukan kepemilikian rumah tinggal melalui KPR.

    Merealisasikan rumah impian melalui KPR tergolong salah satu alternatif memiliki rumah dalam waktu singkat yang cukup banyak ditempuh orang saat ini. Dengan KPR biaya memiliki rumah impian yang layak huni memang terasa lebih ringan karena cukup menyediakan sejumlah uang tertentu saja sebagai uang muka dan sisanya dapat dicicil dalam rentang waktu yang telah disepakati dan ditentukan. Dalam beberapa kasus, memang sering terdengar beberapa pihak perbankan yang menawarkan dana KPR tanpa perlu mengeluarkan DP atau uang muka sama sekali namun pada kenyataan yang sebenarnya akan sangat jarang atau bahkan tidak ada pihak perbankan yang tidak memberlakukan dana KPR tanpa memberlakukan DP atau uang muka sama sekali tersebut.

    Lantas masih adakah harapan dan celah untuk memiliki rumah impian yang dapat direalisasikan tanpa harus benar-benar mengeluarkan DP atau uang muka sepeserpun? jawabannya ternyata masih ada harapan, dimana rahasia dan triknya yang dapat coba  diupayakan adalah dengan jalan sebagai berikut ini :

    1. Menggunakan dan memanfaatkan situasi perang harga yang terjadi antara developer pengembang. Pada beberapa kota saat ini biasanya telah terdapat beberapa developer yang membangun perumahan dan untuk menjaring banyak pelanggan pastinya tidak dapat dipungkiri mereka akan bersaing dengan begitu ketat. Pada situasi tertentu terkadang terdapat developer pengembang yang jual rumah murah tanpa membebankan biaya uang muka sama sekali untuk menarik minat dan perhatian pelanggan yang lebih ekstra lagi terhadap perumahan yang telah dibangunnya tersebut. Nah developer seperti inilah yang dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan rumah hunian khususnya bagi mereka yang terkendala keterbatasan keuangan dalam menyediakan sejumlah uang muka tertentu.
    2. Apabila membeli rumah bukan dari pengembang, ada baiknya untuk membuat perjanjian cicilan rumah di depan notaris dengan si penjual rumah. Yakinkan si penjual rumah untuk mau membuat perjanjian cicilan rumah tanpa uang muka dengan memberi pertimbangan bahwa dalam jangka waktu tertentu kita mampu membayar rumah yang dijualnya tersebut dengan keabsahan hukum dari notaris dimana sebelum rumah benar-benar terlunasi maka kepemilikan sertifikat rumah masih sah atas nama penjual.
    3. Carilah developer rumah yang sedang melakukan promo cicilan rumah hunian tanpa uang muka. Akan tetapi biasanya untuk mendapatkan hal seperti ini, kita harus sudah mencicil unit rumah yang dibangun developer tersebut sejak sebelum rumah itu dibangun.